- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Polres Purworejo Jumat (9/6/17) menggelar Rapat Koordinasi Sektoral, dalam rangka pengamanan bulan Ramadhan Hari Raya Idul Fitri 2017/1438 H yang dilaksanakan di ruangan Auditorium lantai II Mapolres Purworejo sekitar pukul 09:00 WIB.

Acara tersebut dihadiri 28 para tamu undangan, dari berbagai instansi terkait dan lembaga masyarakat lainnya. Serta seluruh petinggi jajaran Mapolres Purworejo.

Masing-masing lembaga atau instansi, diminta untuk menyampaikan laporan persiapan kerjanya dalam melaksanakan pengamanan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2017/1438 H di wilayah kerjanya, sesuai dengan perannya masing-masing.

Sementara itu Dinas Kesehatan TRIYANTO menjelaskan, Dinas Kesehatan siap untuk back-up atau mendukung tes cepat pengemudi bus terkait penggunaan obat terlarang, seperti narkoba dan jenis lainnya.

ads

Sementara itu, Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo SIK dalam keterangannya menjelaskan rapat lintas sektoral ini dilakukan bertujuan untuk menyamakan presepsi. Agar terciptakan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri 2017/1438 H.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, penyamaan persepsi dalam rangka kegiatan Rapat Lintas Sektoral dan menghadapi operasi Ramadhania tahun 2017 ini, basix Ramadhan ini, akan operasi kemanusiaan dalam rangka kita melayani rekan-rekan kita yang mudik lebaran tentu kita harus siap dari segi sarana prasarana kemudian personilnya juga.

Kemudian nanti, metodenya bagaimana yang kita lakukan, kita hanya menyamakan persepsi aja. “siapa berbuat apa? dan siapa berkoordinasi dengan siapa,?,”

“Itu semata-mata untuk pelajaran apabila ada hambatan dari dalam pelaksanaan tugasnya dengan seluruh aparat lintas sektoral, kita juga akan bersinergi dengan rekan-rekan dari TNI dalam mengamankan dan melindungi masyarakat yang melaksanakan mudik Hari Raya Idul Fitri 2017 ini.” jelas Satrio Wibowo. (DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!