- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Pada hari kamis tanggal 15 Juni 2017 sekitar jam 08.30 WIB, bertempat di masjid Al-Muslimin komplek Polres Semarang mengadakan peringatan Nuzulul Qur’an dengan tema “Jadikan Al Qur’an Sebagai Petunjuk dan Pedoman Hidup Menuju Polri yang Promoter.”

Acara dibuka oleh Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko SH,SIK,MH yang dihadiri oleh seluruh Kapolsek Polres Semarang dan Anggota Mapolres Semarang yang beragama Islam serta ibu-ibu Bayangkari. Acara Nuzulul Qur’an di masjid ini diisi oleh Bapak KH.Umar Mahfud dari Ambarawa.

  • Sesuai tema yg ada diharapkan “kedepannya Polri khususnya Polres Semarang bisa benar – benar menjadi Polri yang Profesional,modern dan terpercaya yang berpedoman kepada Al-Qur’an sebagai petunjuk hidupnya.” urai KH.Umar Mahfud.

Selama acara berlangsung dengan khidmat dan meriah karena pengisi acara pintar membuat suasana meriah walaupun semua peserta berpuasa tapi tidak ada yang mengantuk mengikuti pengajian kyai Umar Mahfud ini.

Maksud dan tujuan diadakan acara peringatan Nuzulul Qur’an ini selain menghormati bulan Ramadhan​ 1438 H, juga untuk menambah ilmu agama bagi seluruh Anggota Polres Semarang dan bisa menerapkan serta mengamalkannya dalam lingkup kedinasan serta kehidupan sehari-seharinya .

ads

Acara berlangsung dengan aman dan lancar serta apa yg di dakwahkan dlm pengajian ini bisa menambah tebalnya Imam dan Islam kita semua. (Dani/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!