- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Kepolisian Republik Indonesia wilayah hukum Polres Sorong Selatan melakukan rutin aksi sweeping masker untuk antisipasi Penyebaran Covid-19, giat kali ini dilaksanakan di depan Kantor Polresta Sorsel, Rabu (23/09/2020).

Bersama kekuatan penuh anggota Polres Sorong Selatan lakukan kegiatan tersebut, kata IPDA Taufik. Hal ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya penggunaan masker saat pendemi saat ini, dimana telah banyak mengancam jiwa seantero dunia, bahkan di Indonesia. Tak luput berbagai daerah di tanah air, khususnya di Kabupaten Sorong Selatan, ujarnya.

Pada saat yang sama juga IPDA Taufik menyampaikan kegiatan kali ini dari Satgas Amanusa bertujuan menerapkan protokol kesehatan, sebab hal ini lebih penting kita waspada bersama, baik pemerintah dan masyarakat, ungkapnya.

Atas nama Kapolres Sorong Selatan, IPDA Taufik menghimbau kepada warga masyarakat, “Mari kita lawan wabah Covid-19 dengan mematuhi protap kesehatan mencuci tangan dengan air mengalir, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan,  tutupnya. (Agus Semunya/Hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!