- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Pengwil Jatim, memperingati Hari Lahir ke 33 tahun, yang jatuh pada tanggal 24 September 2020 dengan mengadakan bakti sosial donor darah di PMI Surabaya, Rabu (23-9-2020).

Kegiatan sosial donor darah IPPAT ini dihadiri Pengurus Pusat IPPAT, Dr. I Made Pria Dharsana, SH., MHum, Ketua pengwil IPPAT Jatim Isy Kharima Syakir, SH, MH, MKn, Ketua INI Pengwil Jatim Siti Anggraenie Hapsari, SH., MH., dan Ketua panitia pelaksana HUT IPPAT Farah Nurani Tjinong, SH., serta peserta donor darah dari Pengurus PPAT Pengwil Jatim, Karyawan / Staff PPAT, Keluarga PPAT, dan ALB.

ads

Sementara Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengwil Jatim, Siti Anggraeni Hapsari atau SAH yang hadir dan ikut partisipasi donor darah mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian acara dari ulang tahun IPPAT ke 33 tahun.

“Donor darah di masa pandemi Covid ini sangat ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh PMI, karena kebutuhan akan darah sangat banyak. Di masa pandemi Covid ini sangat dibutuhkan kepedulian terhadap penderita masyarakat lain,” terang SAH setelah ikut mendonorkan darahnya.

Ini rangkaian pertama dari seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, ada donor darah, kemudian juga ada tumpengan, kemudian ada ceramah agama tanggal 24 September sore hari, dan ada seminar nasional yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 September.

“Rangkaian kegiatan juga ada lomba-lomba yang dilaksanakan secara virtual karena kondisinya masih Covid. Acara pertama donor darah dan itu dilaksanakan secara rutin setiap tahun, saat hari ulang tahun IPPAT maupun hari ulang tahun Ikatan Notaris Indonesia (INI),” imbuh SAH. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!