- iklan atas berita -

METROTIMES, MAYBRAT (PAPUA BARAT) –  Polsek Ayamaru kembali distribusikan bantuan beras peduli Covid -19 kepada masyarakat kurang mampu, dimana sasaran untuk para janda, duda dan lansia yang terdampak Covid-19 saat ini.

Kapolsek Ayamaru Ipda Suwardi mengatakan aksi nyata sosial ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap masyarakat, bantuan berupa beras dan supermi yang diberikan untuk meringankan beban warga.

Dikatakan juga, bantuan yang disalurkan ke masyarakat  berupa beras dan supermie ke 8 distrik dan 72 desa. Bantuan disiapkan berjumlah 496 paket bantuan  dan saat ini baru tersalurkan sebanyak 170 paket.

Mengingat kondisi di bulan ini dalam suasana musim hujan sehingga aktifitas memberikan bantuan sementara terhenti namun diupayakan tetap segera tersalurkan, ungkap Kapolsek Suwardi.

ads

Dirinya juga berharap dengan bantuan yang diberikan terutama pada masyarakat khususnya janda para lansia dan masyarakat yang kurang mampu dapat dikonsumsi sendiri, jangan dijual kembali.

Ipda Suwardi lanjut mengatakan pembagian beras atau sembako ini adalah kepedulian dari Kapolri yang sasarannya khusus bagi orang tidak mampu dalam arti janda dan orang yang lansia.

“Jadi harap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk makan sendiri, saya tidak mau diberikan kepada orang lain”, pungkas Kapolsek. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!