- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat, dalam hal ini Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jateng, telah melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Al Miftah, yang terletak di Dusun Jetak, Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang. Tidak hanya di satu Masjid saja, setelah selesai membersihkan Masjid Al Miftah, rombongan dari Polsek Bandongan melanjutkan kerja bakti di Masjid Al Muqorrobin di Dusun Krajan 1 Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Selasa (13/11).

Dalam kerja bakti ini, langsung dipimpin oleh Wakapolsek Bandongan Iptu H Sarono mewakili Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika dan diikuti oleh Aiptu Zubaedi Bhabinkamtibmas Kedungsari, Bripka Yudiarto Bhabinkamtibmas Sidorejo, Bripka Panji Bhabinkamtibmas Gandusari, Bripka Andi Bachtiar Bhabinkamtibmas Sukodadi, Brigadir Andi Dwi Bhabinkamtibmas Bandongan, dan Brigadir Joko Setyawan Bhabinkamtibmas Ngepanrejo.

Menurut Wakapolsek Bandongan Iptu H Sarono, kegiatan kerja bakti ini adalah sinergitas Polri dengan masyarakat, sesuai program Pimpinan atau Satuan Atas.

ads

“Ini bentuk nyata Kepolisian dalam hal ini Polsek Bandongan berbuat nyata untuk masyarakat” terang Wakapolsek Bandongan.

Bripka Panji yang tidak lain Bhabinkamtibmas Desa Gandusari juga menambahkan, selain kegiatan kerja bakti, kegiatan ini juga sekaligus patroli ke wilayah Kecamatan Bandongan dan menyambangi warga masyarakat, agar situasi kamtibmas di Kecamatan Bandongan tetap kondusif. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!