- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun, Polsek Salam Polres Magelang melaksanakan giat Bakti Religi bersih-bersih tempat ibadah di Gereja Santa Theresia di Dusun Jagang Lor, Desa Salam Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Selasa (18/6).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ipda Subagio dengan 8 (delapan) personil Polsek Salam lainnya.

“Bersih-bersih dilaksanakan di sekitaran luar Gereja dan di dalam Gereja,” terang Ipda Subagio.

Titik, mewakili Pengurus Gereja Santa Theresia, setelah kegiatan selesai mengucapkan terima kasih kepada Polsek Salam atas kegiatan bersih-bersih ini.

“Saya mewakili Pengurus Gereja Santa Theresia Salam, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, serta mendoakan agar seluruh anggota Polri diberikan kesehatan keselamatan dan Keberkahan dari Tuhan,” ucap Titik.

ads

Sementara Kapolsek Salam, AKP Maryadi SH, di tempat terpisah mengatakan, Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polri juga sebagai mitra dan pelayan masyarakat, karena Polri adalah milik masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, kedekatan antara Polri atau Kepolisian terhadap masyarakat semakin erat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!