- iklan atas berita -

*Bhakti TNI Prajurit Guntur Geni Bersama Masyarakat Salaman Magelang *

Metro Times (Magelang) Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2019, Letkol Arm Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan pasukannya untuk melaksanakan kegiatan Sat Non Kowil antara lain karya bakti bersama masyarakat Desa Binaan Dusun Ngadiwongso, RT 05, RW 03, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung oleh Serma Susilo beserta 14 Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti yang diikuti oleh perangkat Kelurahan, dan masyarakat kampung itu sendiri.

Karya bakti pagi hari ini di mulai dengan membantu pembersihan lingkungan serta pembangunan tempat ibadah yaitu Masjid An-Nur yang berada di desa binaan Dusun Ngadirejo, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Selain itu, kegiatan ini merupakan hal yang wajib dilakukan demi menjaga kebersihan tempat ibadah serta kenyamanan lingkungan yang ada di sekitar rumah warga.

Di tempat yang berbeda, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan,

ads

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang berada di Kabupaten Magelang dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat”, ungkap Danyon.

Nur Hamid selaku Lurah mewakili seluruh warga mengucapkan,

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian serta bantuan dari Prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang sudah meluangkan waktu untuk membantu karya bakti di desa kami. Sehingga terlihat sangat bersih, asri, dan nyaman”, terangnya.

Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E mengucapkan apresiasi dan bangga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, seperti apa yang di tekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa setiap Satuan harus peduli dengan desa binaannya tersebut dan mampu menjunjung tinggi kebersamaan bersama masyarakat sekitar melalui setiap kegiatan yang bersifat positif seperti karya bakti membersihkan lingkungan dan tempat ibadah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!