- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka peduli terhadap sesama dan meringankan beban warga binaan di tengah pandemi virus corona, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad ikut membantu pembangunan rumah warga Bapak Sadad yang sudah tidak layak di tempati di Jl. Soekarno Hatta RT. 005 RW. 021 Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Kamis (11/06).

Kegiatan ini di ikuti 10 personel Baterai Tempur Budhi Yonarmed 11 kostrad di pimpin Letda Arm Santoso, hadir juga anggota Kodim 0705/Magelang, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Magelang dan Komunitas Sosial Kota Magelang.

Tujuan kegiatan tersebut salah satunya untuk mewujudkan kedekatan dan kesinergitasan antara TNI, Masyarakat dan Komunitas di wilayah Kota Magelang yang memiliki program untuk bekerjasama membantu masyarakat dalam segi fisik maupun perekonomiannya.

Sementara itu Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat terpisah mengatakan bahwa,

“Prajurit Yonarmed 11 Kostrad adalah Prajurit pilihan yang selalu siap ditugaskan dimana saja. Selain itu, kami juga selalu siap jika dibutuhkan bantuan oleh masyarakat,” ungkapnya.

ads

Di lain tempat, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono, S.E sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yonarmed 11 Kostrad. Menurutnya, hal ini harus terus di kembangkan karena TNI adalah miliknya Rakyat Indonesia, jadi sudah sepantasnya Yonarmed 11 Kostrad selalu ada untuk Rakyatnya. Senada dengan apa yang ditekankan oleh Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa sinergitas dengan Rakyat adalah hal utama dalam kesuksesan dan kejayaan TNI. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!