- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan dan mitra usahanya, PT Dharma Lautan Utama (DLU) memberikan Anugerah Mitra Usaha Dan Pelanggan 2018, di Hotel Bumi Surabaya, Jumat (16/3).

Menurut Dirut PT DLU , Erwin Poedjono mengatakan pemberian anugerah ini merupakan ungkapan terima kasih kepada mitra usaha dan pelanggan yang selama ini sudah menjadikan PT. DLU sebagai penyelenggara transportasi laut di Indonesia.

Erwin H Poedjono menyatakan, sebagai ungkapan rasa terima kasih pada mitra usaha dan pelanggan setia yang telah mendukung jasa layanan kepada masyarakat, DLU menganugerahkan penghargaan dalam empat (4)kategori .

ads

Yakni agen berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, ekspedisi berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, pengemudi teladan untuk lintas panjang dan pendek, pelanggan setia kategori penumpang dan kendaraan kecil dan mitra kencana.

Dalam 3,5 tahun terakhir ini, pemerintah fokus mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastuktur, termasuk sektor transportasi angkutan laut dan penyeberangan. Ini bertujuan untuk memacu pertumbuhan ekonomi, sekaligus meningkatkan pemerataan hasil pembangunan hingga ke pelosok negeri. “Kami tentu sangat mendukung kebijakan ini,” kata Erwin.

Erwin H Poedjono menyampaikan sejumlah masukan pada pemerintah guna penyempurnaan kebijakan. Salah satunya kebijakan tol laut. Sejak berdirinya PT DLU taun 1976 lalu, telah berfungsi mendukung perluasan jaringan dan trayek angkutan laut tanpa subsidi. “Kami mendukung kebijakan ini, karena efektif dalam memperluas jaringan layanan angkutan laut dan memberikan layanan publik,” ucapnya.

“Dengan memberikan reward, kami berupaya bermemberikan motivasi untuk meningkatkan loyalitas, kerjasama yang baik, dedikasi dan motivasi kerja dari Mitra Usaha terhadap perusahaannya dengan PT. DLU,” tuturnya.

Erwin berharap dengan adanya anugerah mitra usaha dan pelanggan dari PT DLU  bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan oleh para mitra usaha yang bersangkutan.”Dan tentunya mereka akan terus meningkatkan kepercayaan pada PT. DLU sebagai penyelenggara penyedia transportasi laut di Indonesia,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!