- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 dan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan, PT Jamkrindo Syariah KC Surabaya melalui kegiatan Jamsyar Peduli, melakukan program bantuan sembako yang disalurkan ke beberapa Yayasan yang tersebar di sekitar Kantor Cabang Surabaya. Beberapa Yayasan tersebut yakni Yayasan Yatim Piatu Khadijah, Yayasan Yatim Piatu Himatun ayat dan Yayasan Yatim Piatu As Sakinah di Surabaya, Jumat (15/5)

Yayasan Khadijah

Pada Kesempatan tersebut, Kepala Cabang PT Jamkrindo Syariah KC Surabaya, Bambang Hendraman, mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yaitu melakukan program bantuan sembako dan juga untuk beberapa yayasan anak yatim piatu di sekitar kantor Jamkrindo Syariah. 

Yayasan Himmatun Ayat

“Bulan Ramadhan kali ini terasa sangat Istimewa dimana rakyat indonesia saat ini tengah diuji kesabarannya dengan adanya wabah Covid-19 dan ini merupakan momentum yang berharga untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar. Kami berharap pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19.” pungkas Bambang Hendraman. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!