- iklan atas berita -

MetroTimes(Jakarta)Semangat Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-72 mengalir dengan penuh semangat di rasakan juga oleh Puluhan Relawan Air(Aku Indonesia Raya) dan Warga sekitar yang ikut berpatisipasi dalam berbagai lomba di Taman Lembang,Menteng (20/8).

Halim selaku Ketua Organisasi AIR bersama Axel Alexander Malelak selaku Sekjen AIR menerangkan bahwa Lomba 17 Agustus ini di adakan agar tercipta rasa Kebhinekaan dan Kebersamaan seluruh lapisan masyarakat dalam Memeriahkan Kemerdekaan NKRI yang Ke-72 Tahun tanpa memandang Suku,Ras, Golongan dan Agama.

Berbagai lomba tersebut diantaranya seperti Tarik Tambang, Pecahkan Balon Air, Memasukan Paku dalam Botol/Flipbottle khusus game Flipbottle ini untuk Organisasi AIR menjadi Special Mengenang Jasa Mantan Gubenur DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama alias Ahok.

Tampak Warga yang turut serta dalam lomba tersebut sangat antusias khususnya lomba Tarik Tambang. Sementera itu, Juara 1 Lomba Flipbottle yakni Amy menyampaikan “Selamat Dirgahayu Indonesia dan Keep on Spirit. Raga Pak Ahok Memang Terpenjara tapi Semangat 45 Beliau untuk para Relawan dan Pendukungnya akan selalu bercahaya” ujar Amy yang di kenal getol sebagai salah satu Relawan Ahok.

Foto Kemeriahan Lomba HUT NKRI 2017

ads

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!