- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sinergitas dalam menjalin kerjasama antara Kepolisian yaitu Polres Magelang Kota dan Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Magelang Raya, dinilai menjadi sebuah kemajuan di bidang informasi. Terutama kebutuhan publikasi yang menyangkut kepentingan umum, mengingat dalam tugasnya, Kepolisian banyak bersinggungan dengan masyarakat.

“Kita butuh publikasi terkait dengan berbagai kegiatan Polisi, karena tugas kami yang banyak dan bersinggungan dengan masyarakat, terutama terkait dengan berbagai ketertiban dan keamanan,” terang Kapolres Magelang Kota, melalui Waka Polres Magelang Kota Kompol Khamami SH, kepada para wartawan PWO Magelang Raya, Rabu (31/07).

Guna menjalin kerjasama ini, juga dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang di tandatangani bersama antara Kapolres Magelang Kota melalui Waka Polres Magelang Kota yang di dampingi Kasubag Humas Polres Magelang Kota dan Ketua PWO Magelang Raya Trasno Winarto yang disaksikan langsung oleh pengurus dan anggota PWO Magelang Raya, di ruang Humas Mapolres setempat.

Kerjasama ini menurut Waka Polres, cukup penting bagi institusinya, mengingat banyak kegiatan Kepolisian yang harus diketahui dan di sosialisasikan kepada masyarakat.

“Melalui peran media, program-program Polri yang berhubungan dengan masyarakat akan mudah di sosialisasikan,” katanya.

ads

Pada kesempatan itu Ketua PWO Magelang Raya beserta para wartawan anggota PWO Magelang Raya, siap bekerja sama dalam hal pemberitaan yang berimbang antara penanganan kasus dan pemberitaan kegiatan Polres lainnya.

“Sebenarnya banyak kegiatan Polres, selain kasus, yang layak untuk konsumsi berita. Semoga dengan MoU ini ke depan Polres Magelang Kota dan PWO Magelang Raya terjalin sinergitas yang lebih apik,” jelas Ketua PWO Magelang Raya, Trasno. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!