Metro Times (Kota Magelang) Pelantikan Bersama PWO Magelang Raya dan PWO se-Jawa Tengah berlangsung sukses. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Pengabdian Walikota Magelang, Jalan Cempaka Kota Magelang, Kamis (20/01) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Peserta pelantikan sendiri adalah PWO Magelang Raya, Kabupaten Cilacap, Purworejo, Wonosobo, Kendal, Kota Semarang. Kemudian PWO Kabupaten Demak, Jepara, Rembang, Pati dan Blora.

Walikota Magelang dr. H.M. Nur Azis, Sp.PD., KGH, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Kota Magelang, Prianta Adi Wibawa, mengucapkan ‘selamat’ atas terbentuknya pengurus PWO Magelang Raya dan PWO dari daerah yang hari ini dilantik. Dikatakan, Insan Pers sangat membantu Pemerintah Daerah di wilayah masing-masing.

“Semoga ke depan semakin baik dalam memajukan pemerintah, organisasi dan masyarakat. Terus melakukan peliputan membuat karya pemberitaan yang faktual, konstruktif, berimbang serta dapat dipertanggungjawabkan,” pesan Walikota Magelang melalui Kepala Dinas Kominfo.

Pelantikan Bersama PWO Kota dan Kabupaten se-Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Ketua Umum PWOIN, Feri Rusdiono. Usai pelantikan, Kepala Bidang Advokasi PWOIN Dr. (C) Gusjoy Setiawan, S.H. menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PWO yang baru dilantik, untuk eksis bertugas.

“Bertugaslah sesuai kode etik jurnalistik. Bermitralah dengan pemerintah daerah setempat untuk kemajuan bersama. Selalu bangun sinergitas dengan semua pihak guna memajukan pemerintah daerah dan masyarakat,” pesannya.

Usai acara pelantikan, Ketua PWO Magelang Raya M. Arif Saefudin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Magelang, dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara Pelantikan Bersama PWO Kota dan Kabupaten se-Jawa Tengah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim kesenian Sigrak Bawono yang telah memberi karya terbaiknya melalui seni tarinya. Juga kepada pihak Manajemen Taman Kyai Langgeng Kota Magelang yang telah mengenalkan para peserta pelantikan ke obyek wisata andalan Kota Magelang tersebut.

“Sehingga para awak media dari Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah dapat melihat langsung dengan mengelilingi obyek wisata yang kini terus berbenah itu. Tentu akan membawa dampak positif ” pungkas Arif. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini