- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Organisasi Wartawan ada banyak di Indonesia, salah satunya adalah PWO IN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) atau biasa di sebut dengan PWOI (Perkumpulan Wartawan Online Independen). Seperti pada hari ini, PWOI Magelang Raya (Perkumpulan Wartawan Online Independen Kota dan Kabupaten Magelang) diresmikan di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang, Selasa (12/2/2019) di mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Peresmian PWOI Magelang Raya ini dibuka dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Wakil Ketua PWOI Jateng Bidang OKK yang diberikan kepada Penasehat atau Pembina PWOI Magelang Raya.

Dengan tema ‘Dengan Insan Pers Bersama Forkopimda Kota Dan Kabupaten Magelang, Untuk Membangun Kota Dan Kabupaten Magelang Yang Lebih Baik’ PWOI Magelang Raya berkomitmen untuk menjadi Insan Pers yang profesional.

Ady Prasetyo selaku Ketua PWOI Magelang Raya, mengajak kepada para tamu undangan dan warga masyarakat, agar untuk tidak alergi dengan para wartawan, dan mengajak para warga masyarakat untuk memerangi berita hoax atau tidak benar. Dan diharapkan dengan adanya PWOI Magelang Raya, bisa memberikan pemberitaan yang bisa dipercaya.

ads

Sedangkan Wakil Ketua PWOI Jateng Bidang OKK, Aji Gunawan dalam sambutannya mengatakan, secara pribadi dan organisasi mengucapkan selamat atas peresmian PWOI Magelang Raya. Dan semoga PWOI Magelang Raya semakin maju dan semakin sukses.

“PWOI adalah organisasi wartawan yang sah dan legal, terdaftar di Kemenkumham, dan di akui oleh Negara. Jadi, PWOI bukan organisasi wartawan yang ilegal” terangnya.

Alunan musik dari Qasima mengiringi kegiatan peresmian PWOI Magelang Raya, dan dalam acara ini juga di isi oleh Pemberian Anugerah dari PWOI Magelang Raya kepada para Pejuang Kemanusiaan, Pejuang Sosial, dan Pejuang yang lainnya yang ada di Kota dan Kabupaten Magelang.

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota dan Kabupaten Magelang, Danyonarmed 3/105 Trk, Danyonarmed 11 Kostrad, Kesbangpol Kota dan Kabupaten Magelang, Kominfo, Wakil Ketua PWOI Jateng Bidang OKK, Ketua PWOI Pati, Ketua PWOI Kabupaten Purworejo yang sekaligus Kepala Perwakilan Jateng Media Metro Times, Pimpinan Redaksi Media Harian 7, Pimpinan Redaksi Media Global Net, dan tamu undangan.

“Terima kasih kepada Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, yang telah memfasilitasi tempatnya secara gratis, dan semoga PWOI Magelang Raya dengan Kodim 0705/Magelang bisa menjadi mitra yang baik” jelas Ady Prasetyo, selaku Ketua PWOI Magelang Raya, yang mewakili dari para anggota PWOI Magelang Raya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!