- iklan atas berita -

METROTIMES, KUBURAYA – Sebanyak 60 personel Kodam XII/Tanjungpura mengikuti rapid test Covid-19. Pelaksanaan rapid test tersebut dilaksanakan di Poskes Makodam XII/Tpr. Rapid test ini merupakan lanjutan dari test yang sudah dilakukan sebelumnya. Dari rapid test semuanya dinyatakan non reaktif.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, sebelumnya 60 personel tersebut sudah menjalani rapid test tahap pertama yang dilaksanakan pada hari Senin (18/5) lalu.

“Sesuai instruksi Pangdam kita lakukan rapid test tahap kedua ini, dengan tujuan untuk betul-betul meyakinkan personel yang ada di Makodam tidak ada yang terpapar Covid-19,” jelas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Berdasarkan hasil uji cepat Covid-19 tahap kedua ini, mantan Gumil Golongan IV Deptik Pusdikif ini mengatakan, dari sebanyak 60 personel yang mengikuti tes tidak ditemukan indikasi mereka terpapar Covid-19.

ads

“Alhamdulilah, dari semua personel yang mengikuti rapid test hari ini, hasilnya dinyatakan tidak ada yang positif. Upaya antisipasi ini akan terus kami lakukan sehingga personel yang di Makodam benar-benar tidak ada yang terpapar,” ujarnya. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!