- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang di pimpin Lettu Inf Dody Suyono (Pasiter Satgas) bagikan masker gratis kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (28/5/2020)

Masker adalah pelindung utama untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona di lingkungan masyarakat, karena dengan menggunakan masker pada saat bepergian maupun berbincang-bincang dengan masyarakat lainnya sangat efektif untuk mencegah terjadinya penularan.

Pada umunya saat ini masker sangat mudah di peroleh di toko-toko maupun di warung-warung terdekat dan harganya juga lumayan terjangkau, tetapi masih banyak juga masyarakat yang menganggap enteng wabah pandemi Covid 19 ini dengan tidak menggunakan masker pada saat bepergian.

Hal tersebut yang mendorong hati nurani dari Satgas Raider 300 untuk berperan aktif dalam pencegahan wabah pandemi Covid 19 ini dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang didapatkan tidak menggunakan masker, dengan harapan masyarakat mulai sadar akan bahayanya Virus Corona ini.

ads

Selain bagikan masker gratis, Satgas Raider 300 juga berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya wabah Virus Corona ini dan juga pentingnya menggunakan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, guna mencegah penularan Virus Corona di lingkungan masyarakat.

Bapak Mathius Wey (64) Selaku Kepala Kampung Wonorejo sangat berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah berperan aktif dan sangat peduli dengan warga Kampung Wonorejo terhadap wabah Pandemi Covid 19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!