- iklan atas berita -
Metro Times (Semarang) – Jelang pemilihan presiden pada 14 Februari besok, relawan Ganjar Mahfud Semarang (Gamas) melakukan ikhtiar jalur langit untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dengan wasilah doa dari anak yatim dan janda dhuafa pada hari Senin (12/2)
Relawan Gamas yakin dengan doa anak yatim dan janda akan menjadi wasilah atau perantara terpilihnya Ganjar. Ditambah lagi pendukung Ganjar di Kota Semarang melalui survei relawan Gamas mendapat 70% suara.
“Survei dari relawan Gamas, Ganjar-Mahfud mendapatkan suara 70% di kota Semarang. Tetapi kita tetap harus berdoa mohon pada Allah SWT agar Ganjar-Mahfud menjadi Presiden-Wakil Presiden RI,” jelas Gus Shabiq, ketua Gamas
Selain memberikan santunan kepada yatim dan janda dhuafa sekaligus minta doa, Relawan Gamas jelang pilpres 14 Februari besok juga mengadakan doa bersama dengan mengundang santri dari berbagai pesantren di Kota Semarang. Bagi relawan itu bagian terbukanya jalan doa yang mustajab.
Gus Shabiq Pengasuh Pesantren Al Firdausiy Kota Semarang juga menyakini Ganjar-Mahfud menang 1 putaran. Ia meyakini itu karena perubahan jelang pencoblosan itu hal yang tidak mustahil. Meskipun survei saat ini Ganjar-Mahfud diurutan kedua dan kadang ketiga.
“Survei yang beredar itu cukup dibaca saja. Karena kita punya data real survei yang dilakukan relawan yang ada di kota Semarang. Saya yakin kok, Ganjar Mahfud 1 putaran,” pungkasnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!