- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) – Relawan Ganjar-Mahfud Semarang (Gamas) gelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar Mahfud dalam Pilpres tahun 2024.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka melangitkan doa sekaligus menjadi simbol bahwa santri di Kota Semarang komitmen mendukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres tahun ini.
“Kami mengundang santri dan alumni dari berbagai pesantren di Kota Semarang untuk mendoakan kemenangan Pak Ganjar. Dan sebagai bukti bahwa Ganjar-Mahfud dicintai santri,” kata Ketua Gamas, Gus Shabiq.

Relawan Gamas yakin dengan doa bersama ini akan menjadi wasilah atau perantara terpilihnya Ganjar. Ditambah lagi pendukung ganjar di Kota Semarang melalui survei relawan Gamas mendapat 70% suara.
“Survei dari relawan Gamas, Ganjar-Mahfud mendapatkan suara 70% di kota Semarang. Tetapi kita tetap harus berdoa mohon pada Allah agar Ganjar-Mahfud menjadi Presiden-Wakil Presiden RI,” jelas Gus Shabiq Pengasuh Ponpes Al Firdausiy Semarang.

Selain doa bersama, Relawan Gamas jelang pilpres 14 Februari besok juga mengadakan santunan untuk anak yatim dan janda. Bagi relawan itu bagian terbukanya jalan doa yang mustajab. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!