- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Reses atau serap aspirasi masyarakat yang digelar anggota DPRD Kendal, Muhammad Tommy Fadlurahman SH. MH dari Partai Golkar, ada keluhan yang disampaikan konstituen tentang ketidak beresan pembangunan relokasi pedagang Pasar Pagi Kaliwungu.

“Kondisi relokasi sampai saat ini belum terpasang listrik dan belum ada sanitasi air. Selain itu akses jalan dalam pasar yang ada hanya jalan bagi konsumen,” kata Fadir saat menyampaikan aspirasinya dalam reses yang digelar di Perum Puri Jatisari Permai Kaliwungu, sabtu (16/11/2019) sore.

Fadir meminta Kepada Muhammad Tommy Fadlurrahman yang akrab dipanggil Gus Tommy selaku dewan untuk mengawal proses pembangunan tempat relokasi pedagang Pasar Pagi Kaliwungu tersebut. Pasalnya, proyek pembangunan tempat relokasi pedagang tersebut dibangun dengan anggaran yang besar, namun pembangunannya tidak seperti yang diharapkan para pedagang.

“Ini aneh sekali, karena anggarannya sekitar Rp 1,2 milyar,” ungkapnya.

ads

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Gus Tommy menyampaikan kesiapannya untuk mengawal pembangunan tempat relokasi dan juga berkordinaai dengan Komisi B selaku komisi yang terkait dengan masalah tersebut.

“Apapun bentuk keluhan masyarakat, sebagai konsekwensinya karena masyarakat telah mengamanati saya, maka saya akan kawal sampai permasalahan terselesaikan,” kata Gus Tommy.

“Saya juga sudah berkoordinasi dan komunikasi dengan Mas Irwan selaku Wakil ketua komisi B pada hari jumat , dan pada pagi tadi langsung diadakan sidak dari komisi B,” imbuhnya.

Gus Tommy juga mengatakan bahwa, reses yang digelar kali ini merupakan reses yang ketiga kalinya. Sebelumnya reses atau serap aspirasi masyarakat juga digelar di Desa Krajan Kulon dan Desa Sumberejo Kaliwungu.

Dari ketiga reses itu, Gus Tommy mengaku mendapatkan banyak sekali aspirasi masyarakat, baik dalam bidang infrastruktur maupun bidang pendidikan.

Dirinya akan bekerja maksimal untuk mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi dari konstituennya tersebuat.

“Sesuai tupoksi dewan, tentunya apa yang menjadi permasalahan masyarakat kita siap kawal dan carikan solusi terbaik, yang tentunya tanpa meninggalkan kordinasi dengan pihak-pihak terkait dan komisi-komisi terkait,” pungkaanya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!