- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bupati Purworejo Agus Bastian SE.MM, hadiri acara ulang tahun Club BATACO #3 Bhayangkara Trail Adventure, yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Puntuk Cangkrep, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, minggu (18/3/18).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Purworejo, yang dihadiri oleh Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya SIK, ketua IOF Jianto, dan para komunitas pecinta Trail lainnya serta Club BATACO yang ada di seluruh wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Sekitar seribu pecinta Trail dari kabupaten dan kota di jawa tengah ikut meramaikan acara Event Club BATACO ke 3 ini. Tak mau ketinggalan pecinta Trail dari Provinsi lainnya, seperti Jogjakarta, Bandung dan Jakarta juga ikut meramaikan event tersebut.

Acara Event Club BATACO ke 3 ini di Sponsori oleh Bank BRI Purworejo, Bank Pasar Purworejo, serta berkat kerja sama dengan para pengusaha yang ada di Kabupaten Purworejo.

ads

Bupati Purworejo dalam sambutannya menyampaikan, kita boleh membikin kegiatan apapun yang bentuknya positif, namun jangan sampai merusak alam disekitarnya, sehingga dapat merugikan orang lain atau kita semua sebagai penerus bangsa. Setiap kegiatan harus diutamakan keselamatan seluruh anggota pelaksanaan dari kegiatan itu sendiri, jadi jangan sampai ada yang dirugikan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Club BATACO ke 3, semoga dari event ini bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitarnya serta untuk event-event yang akan datang. Dengan demikian pecinta Trail di kabupaten purworejo dan sekitarnya akan terus bertambah, dan event seperti ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan wisata alam kita yang ada kepada dunia luar.” Jelas Bupati.

Sementara menurut Rudi Hartono, selaku ketua panitia Event Club BATACO ke 3 tahun 2018 ini menjelaskan, acara ini bisa diselenggarakan berkat ijin dari Bupati Purworejo, dan acara ini juga di Sponsori oleh Bank BRI Purworejo dan Bank Pasar Purworejo. Serta dibantu para pengusaha-pengusaha yang ada di Purworejo. jelas Rudi.

Lebih lanjut dikatakan Rudi, dalam acara ini ada beberapa kegiatan yang kita adakan, diantaranya,  pembagian Doorprize, adu ketangkasan, dan menjajah alam Purworejo, serta acara hiburan orgen tunggal, katanya.

“Tujuan dari acara ini untuk mempererat tali persaudaraan antara pecinta Trail yang ada di seluruh wilayah Indonesia dan kususnya di Jawa Tengah. Terbukti peserta yang ikut dalam event ini ribuan mas. peserta ini datang dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di jateng. diluar jateng yang datang adalah, Bandun, dari Jakarta serta Jogjakarta.” ungkapnya.

Rudi berharap dari event ini dapat menghasilkan hal yang positif dalam melanjutkan event-event yang akan datang. Dan penggemar Trail di purworejo dan sekitar bertambah banyak lagi, sehingga pada event yang akan datang jumlah pesertanya bisa meningkat dari pada event saat ini. (Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!