- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Menjelang Tahun Baru 2020, berbagai kegiatan yang di lakukan oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad seperti sekarang ini mengikuti program Kota Magelang yang menyelenggarakan Senam Moncer Serius se-Kota Magelang di Stadion Moh. Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (28/12).

Dipimpin oleh Kapten Arm Abdul Farid selaku Perwira Seksi Personil (Pasipers) bersama 10 prajurit Yonarmed 11 Kostrad membaur dengan semangat mengikuti kegiatan senam tersebut bersama ribuan warga dan Pimpinan Instansi di Kota Magelang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Walikota Magelang dan Wakil Walikota Magelang, Forkopimda Kota Magelang, Mahasiswa, Instansi Pemerintah di Kota Magelang dan masyarakat Kota Magelang.

Tujuan kegiatan ini salah satunya yakni menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh masyarakat Kota Magelang dan dengan mewujudkan hidup sehat melalui senam moncer serius.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito dengan membaca Bismillah dan melepaskan puluhan Burung Merpati ke atas langit biru.

ads

Dalam sambutannya Ir. H. Sigit Widyonindito mengatakan, dalam event senam moncer serius ini diharapkan seluruh warga Kota Magelang bisa melakukan dengan ceria karena kegiatan ini diadakan setahun sekali. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa kembali bugar serta sehat jasmani maupun rohani

Sementara Kapten Arm Abdul Farid selaku Pasipers Yonarmed 11 Kostrad mewakili Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa,

“Kegiatan senam bersama ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan pimpinan instansi atau daerah setempat agar lebih dekat dan kompak ke depannya di dalam melaksanakan tugas,” jelas Pasipers.

Kegiatan ini merupakan kebijakan panglima divisi infantri 2 kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E, bahwa selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit, kita juga harus menjaga hubungan baik dan kompak dengan unsur kepala pemerintahan dimanapun berada. (arm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!