Sadis, Usai Dibunuh Mayat Korban Disimpan 2 Hari Lalu Dibuang Di Sungai

1
1561
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Ashar, warga Gang Gembyang Kelurahan Patukangan Kendal Jawa Tengah, Pelaku pembunuhan terhadap Sri Setiyawati warga Pandean Lamper Gayamsari Kota Semarang dengan diantar anggota keluarga akhirnya menyerahkan diri ke pihak aparat penegak hukum.

Pembunuhan yang dilakukan Ashar, Rabu (13/2) di Perumahan Witjitraland Kendal terjadi karena pelaku merasa emosi lantaran korban menagih hutang.

Menurut pengakuan salah seorang tetangga pelaku, Ainur mengatakan, Rabu siang sekira jam 11.00 wib dirinya mendengar suara minta tolong seorang wanita dari rumah pelaku.

Saya mendengar dua kali teriakan minta tolong, setelah itu tidak terdengar lagi. Saya tidak curiga karena rumah tangganya kan sedang renggang. Saya kira cekcok biasa,” katanya Senin (18/2).

ads

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugraha mengatakan, pembunuhan ini dilakukan pelaku Rabu 16 Februari seorang diri di dalam rumah pelaku.

Tetangga pelaku di Perumahan Witjitraland tidak ada yang mengetahui kejadian ini. Namun salah satu warga mengaku mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah,”ungkapnya.

Dikatakan, dari pengakuan pelaku, petugas dari Polres Kendal kemudian membawa Ashar ke lokasi tempat menghabisi korbannya di Perumahan Witjitraland, tempat pelaku membunuh korbannya dan menyimpan mayatnya.

“Setelah mayat korban disimpan dua hari oleh pelaku akhirnya mayat korban dibuang ke Kali Bodri dengan terlebih dahulu mayat dimasukkan karung dan dibonceng menggunakan sepeda motor,” terangnya.

Ditambahkan, Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut, dugaan sementara pelaku emosi saat ditagih utang oleh korban. Namun demikian polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui penyebab pembunuhan ini.

Sampai Senin siang mayat korban pembunuhan belum ditemukan.

Polisi bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendal untuk melakukan pencarian dari titik pembuangan hingga ke Muara Sungai Bodri.(Ghoost)

1 KOMENTAR

  1. Giat Ops…
    Tgl :Senin 18 Februari 2018
    Kronologi :
    Terjadi pembunuhan oleh pelaku ( sifulan ) korban di buang di jembatan kali bodri patebon pantura kamis malam jum,at 14 Februari 2019…
    Posisi korban di bungkus karung.
    Kemudian pembunuh menyerahkan diri ke polres..dan polres pada hari senin tgl 18 Februari melaporkan ke BPBD Kendal untuk mencari korban.

    Open SAR di Buka
    Personil dilapangan :
    BPBD Kendal
    PMI Kendal
    SarDa Jateng Sektor KARS Kendal.
    PSC 119
    CORE ORARI lokal KendaL
    CBP IPNU Kab. Kendal
    Polres Kendal
    Polsek Patebon
    Perangkat desa Patebon
    Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!