- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong –  Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1704/Sorong terus kebut menyelesaikan pekerjaan fisik di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur yang terletak dipelosok Kabupaten Sorong, Papua Barat. Sasaran fisik berupa pembangunan sasaran fisik 9 unit rumah semipermanen tipe 36, saat ini sudah tahap plester dinding rumah.

Program TMMD yang sudah berjalan 2 minggu lebih, dengan kebersamaan masyarakat dan satgas TMMD Ke – 101 membuat rencana yang telah diprogramkan berjalan dengan baik, kata kapten Inf Edward Watimena, Sabtu (14/4) dalam keterangan persnya di sorong.

Lanjut, Kapten Inf Watimena selaku Dansatgas TMMD Ke – 101 menambahkan “setelah selesai 9 unit rumah satgas TMMD Ke – 101 akan mengejar 4 unit MCK, 1 Poskamling, rehab gereja dengan membuat lonceng gereja serta rehab ruangan SD Inspres Sailala”, ujarnya.

Sementara itu, warga Sailala Mama Theresia terharu dan bercampur gembira atas kehadiarn TMMD, “Segala pengorbanan Bapak TNI Satgas TMMD Ke – 101 rela meninggalkan anak dan istri untuk kepentingan kami disini, kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Bapak TNI, kata Mama Thresia mengakhiri. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!