- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )-  Tim Satgas Covid Kabupaten Wonisobo terus gelar berbagai upaya percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan berbagai macam kegiatan,  dilakukan salah satunya adalah dengan menggelar penyemprotan desinfektan di berbagai tempat fasilitas umum,(6/2).

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, ssat mengabil apel sebelum pelaksanaan penyemprotan mengatakan, saat ini tim satgas Covid Kabupaten sedang terus beruapaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Hal ini sesuai anjuran dari Pemprov Jateng, untuk bersama – sama menggalakkan kembali kegiatan yang mengarah penertiban protokol kesehatan.

Seperti tadi siang telah dilaksanakan pemantauan tempat wisata yang ada di Wonosobo, semua ditutup. Ini sebagai upaya mengurangi aktivitas orang keluar rumah. Malam ini kita akan melaksanakan penyemprotan desinfektan. Dalam penyemprotan akan dibagi 2 tempat pasar Kertek dan Pasar Selomerto. Semoga upaya ini akan membawa hasil virus segera sirna.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat yang ikut mendapingi kegiatan penyemprotan berhadap bahwa dengan adanya penyemprotan desinfektan secara menyeluruh sampai saat ini adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus ini.

ads


Harapannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu pencegahan penularan virus. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat seperti berdiam diri dirumah. Jika tidak penting sekali tidak usah keluar. Peran masyarakat sekecil apapun akan sangat membantu memutus mata rantai penyebaran virus. Hilangkan rasa bahwa kita tidak mempunyai peran. (Arr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!