- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin oleh Serda Wayan Adi bantu perekonomian masyarakat binaan dengan menanam bawang di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (18/6/2020)

Memulihkan perekonomian masyarakat akibat dari dampak musibah Covid 19 sangat perlu di lakukan, karena di kondisi wabah Covid 19 perekonomian di masyarakat menjadi anjlok, sehingga sebagian besar masyarakat banyak kehilangan mata pencahariannya.

Dengan kondisi wabah pandemik Virus Corona di Indonesia sudah mulai memulih, dalam artian kegiatan di masyarakat sudah mulai normal.

ads

Satgas Raider 300 bantu memulihkan perekonomian warga binaan di Kampung Naramben dengan cara menanam bawang di kebun warga masing-masing.

Diharapkan dengan mulainya warga melaksanakan bercocok tanam ini dapat memulihkan perekonomian di masyarakat, sehingga kedepannya warga tidak kebingungan lagi akan mencari mata pencaharian untuk memenuhi kebutukan keluarga mereka.

Bapak Slamet (47) selaku warga pemilik kebun berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, atas kepeduliannya kepada warga yang berada di daerah perbatasan papua, dengan bantuan ini warga sangat bangga dengan dedikasi dari Satgas Raider 300 yang sudah dengan tulus iklas membantu kesulitan masyarakat yang berada di daerah perbatasan. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!