- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) TMMD 102. Tempat tinggal adalah hak untuk hidup layak, bagi warga masyarakat yang kurang mampu dalam tempati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) disetiap wilayah Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, untuk selalu dibantu dalam pembangunanya oleh Satgas TMMD Reguler ke 102 tahun 2018, Minggu (29/7).

Cuaca panas yang menyengat di badan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102, tidak luntur dan menjadikan semangat dalam mengerjakan finishing di rumah Sumardi (65) salah satu warga yang mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Soropaten Desa Gandusari Kecamatan Bandongan.

Kebersamaan antara TNI dengan rakyat adalah bagian terciptanya pembangunan yang merata di setiap wilayah, untuk menjadikan setiap warga masyarakat bisa hidup dengan layak dan nyaman disaat menempatinya.

ads

Sertu Sugeng beserta anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 sebagai penanggung jawab dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), disalah satu warga Dusun Soropaten mengaku siap untuk menjadikan tempat tinggal yang layak seperti warga lainnya.

“Tenaga dan keringatku, kupersembahkan buat rakyat, karena TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat” terang Sertu Sugeng yang tidak lain adalah anggota dari Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang.

Muh Rohim (55) salah satu warga Dusun Soropaten Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Satgas TMMD Reguler, yang selalu hadir dan membantu warga kurang mampu (beruntung), untuk menjadikan hidup yang lebih baik dan sejahtera.

Babinsa Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, menyampaikan terima kasih kepada warga dan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102, yang telah berupaya membantu pembangunan rumah warga di wilayah binaannya untuk menjadikan lebih baik dan layak. Dengan harapan kebersamaan warga masyarakat dengan anggota Satgas TMMD Reguler tahun 2018, sebagai kekuatan pertahanan Negara yang solid dan Kuat.

“Salah satu bentuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), adalah pembangunan yang baik serta tingkat perekonomian warga meningkat” jelas Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!