- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo) Proses Pencarian terhadap korban laka laut yang di alami oleh pengunjung objek wisata di pantai Ketawang Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo akhirnya berbuah hasil .Mahmud (22) warga RT 02 RW 03 Desa Latak Kecamatan Godong Kabupaten Gerobogan berhasil di temukan dalam keadaan meninggal.Kamis (27/12).

Korban berhasil di temukan di pantai pasir puncu Desa Harjobinangun Kecamatan Grabag oleh Susanto (38) dan Iwan Purnomo (23) warga Ketawangrejo Kecamatan Grabag. Kemudian penemuan jenazah tersebut di laporkan kepada tim gabungan dari Basarnas Jateng, BPBD Kabupaten Purworejo, Koramil dan Polsek Grabag.

Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Sunarno membenarkan penemuan salah satu jenasah dari dua korban yang hilang pada Senin (24/12/2018) di pantai Ketawang .korban di temukan sekitar pukul 05.15 Wib dengan posisi telungkup di pesisir pantai Pasir Puncu Desa Harjobinamgun.

ads

“Setelah menerima laporan dari warga tim gabungan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses olah TKP dan jenasah di evakuasi menuju rumah sakit umum Citro Wardoyo Purworejo.” jelas Danramil.

Seperti kita ketahui dua korban merupakan santri asal Kabupaten Magelang atas nama Khozainul Muna (21) dan Mahfud (22) yang hanyut terseret ombak pada saat mandi di Pantai Ketawang Kecamatan Grabag beberapa hari yang lalu.

“Kejadian tersebut sekitar pukul 17.15 wib pada saat korban asyik mandi tiba tiba datang ombak besar yang menerjang kedua korban,keduanya langsung hanyut dan tenggelam.” ungkapnya.

Dalam proses pencariannya tim gabungan selama hampir empat hari menyisiri sepanjang pantai ketawang .Untuk proses pencarian korban atas nama Khozainul Muna yang belum di temukan akan terus di lakukan.

“Pencarian akan terus di lanjutkan,dengan harapan hari ini korban dapat segera di ketemukan.” pungkasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!