- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Satu orang lagi warga Purworejo yang terkorfimasi positif Covid-19, hingga saat ini berjumlah 4 orang. Tambahan 1 orang ini merupakan seorang laki-laki warga Kecamatan Bayan yang pernah berinteraksi dengan terkonfirmasi 01.

Informasi tersebut disampaikan dr Darus selaku juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan Covid-19, Rabu (16/04/2020).

Darus menjelaskan, yang bersangkutan pernah menjalani rapid test, dan hasilnya positif. Oleh karena itu, yang bersangkutan sudah diminta untuk isolasi mandiri di rumah, karena kondisi kesehatannya tidak mengalami gangguan. “Namun saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo untuk diisolasi,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan tercatat ODP berjumlah 1693 orang, diman 1029 diantaranya sudah selesai pemantauan. PDP berjumlah 32 orang, terdiri dari 16 sembuh, 14 dirawat, 2 meninggal. Dari jumlah itu, 11 orang diantaranya sudah keluar hasil test swab-nya dan dinyatakan negatif. Sedangkan yang positif berjumlah 4 orang. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!