- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebanyak 25 anggota Sat Reskrim Polres Magelang Kota yang berprestasi, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari setyawan SIK MM CFE di Mako 1 Polres Magelang Kota, Senin (9/11) pagi.

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut diberikan tidak lepas dari kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam mengungkap kasus dari mulai kasus tindak pidana curanmor, kasus tindak pidana curat (ganjal atm), kasus pengeroyokan yang menyebabkan kematian, kasus tindak pidana pencabulan anak, dan lain sebagainya.

“Saya memberikan penghargaan ini atas keberhasilan dan kerja keras anggota di lapangan,” terang Kapolres.

Kapolres Magelang Kota menjelaskan, reward atau penghargaan akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu, ia berharap seluruh personil dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu di cintai oleh masyarakat.

“Kami akan selalu memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dengan harapan dapat memotivasi anggota lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas sehingga kinerjanya baik di satuan kerjanya masing-masing,” jelasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!