- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Baksos’e Suroboyo yang bekerjasama dengan Yayasan Muhammad Cheng hoo & PITI Jatim mengadakan Pemberian Nasi Bungkus di hari Jum’at untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT untuk berbagi pada hari Jum’at.

Bambang Udi Ukoro ketua Baksos’e Suroboyo, menjelaskan, di pelopori Baksos’e Suroboyo bekerja sama dengan Yayasan Muhammad Cheng hoo dan PITI Jatim menjadi Wadah Organisasi Sosial yg lahir dari Komunitas sosial Masyarakat sebagai Pemerhati Masyarakat yang Kurang Mampu (Duafa) dengan memiliki Program Sosial/Peduli untuk Berbagi.

Kegiata aksi sosial yaitu memberi ‘SEGO JUBER’ artinya Nasi Jum’at Berkah. Pemberian nasi bungkus di hari Jum’at untuk kaum Duafa diadakan secara rutin setiap hari Jum’at.

ads

Kegiatan Sego Juber kali ini Insha’Allah dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 1 Maret 2019, lanjut Bambang, dengan tujuan masyarakat duafa yang tinggal di sekitar Stren Kali Pagesangan dan berkumpul di kediaman pak RT 01/RW ll Kel. Pagesangan, Kec. Jambangan, Kota Surabaya wilayah Selatan. Jum’at (1/3).

Pungkas Bambang, bersedekah nasi bungkus di hari Jum’at, karena setiap makhluh hidup terutama manusia membutuhkan makan dalam kesehariannya untuk hidup, sehingga kita ingin membantu meringankan sedikit beban masyarakat dhuafa dengan memberi nasi bungkus. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!