- iklan atas berita -

Metro times (Temanggung), Kebakaran Rumah terjadi di Dusun Madusari RT 24 / 11 Kentengsari kecamatan Candiroto Temanggung, milik Sdr Slamet Tambah, terjadi sekitar pukul 02.30 wib, Sabtu ( 7/10/17 ).

Slamet Tambah kepada Metrotimes memberikan keterangan” Saat itu saya sedang tidur pulas karena masih terasa capek seharian bekerja, kira kira pukul 02.30 anak saya merasa panas, anak saya terbangun dan melihat ke ruang tengah api sudah besar,dan saat itu anak saya keluar rumah sambil minta tolong, p Tumari yang rumahnya pas disebelahnya lalu terbangun, melihat situasi api semakin besar, Tumari minta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya, salah satu warga juga menghubungi Damkar liwat telopon, sambil menunggu kedatangan Mobil Damkar masyarakat Madusari dengan sekuat tenaga dan dengan alat seadanya berusaha untuk memadamkan api tersebut yang kian membesar, menurut keterangan p Tumari Mobil Damkar datang kira kira pukul 05.00 wib, Slamet yang merasa kebingungan karena harus membangunkan istri dan anaknya untuk segera keluar rumah.”

Dari kejadian ini seluruh perabotan isi rumah beserta bangunannya ludes terbakar. Adapun perabotan yang terbakar terdiri dari Elektrinic seperti. satu unit Sepeda motor roda dua merk Vega hangus terbakar, satu unit Televisi berwarna, 1 unit Lemari, dan kursi-meja yang ada diruangan tamu rumah tersebut.

Kerugian materi yang diperkirakan kira kira hampir Ratusan juta.
Kebakaran tersebut menurut sumber yang memberikan keterangan disebabkan dari hubungan arus pendek listrik dan keterangan itu perkuat keterangan Sdr Slamet tambah, sampai berita ini diturunkan bantuan yang telah di terima oleh korban kebakaran baru dari PMI, yang sampai saat ini belum berani kami buka.

Harapan kami atas nama keluarga, “mohon kepada Bapak kades kiranya bisa memberikan bantuan kepada kami melalui lobi lobi kepada Dinas terkait, untuk segera kembali Rumah kami bisa berdiri lagi, untuk sementara kami tinggal di rumah tetangga.” Jelas Korban.(Budiyanto)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!