- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Eko Prasetio (25), warga Dusun Turen Rt 02 Rw 07, Desa Kradenan, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, ditemukan oleh Ibunya sendiri menggantung diri di kusen jendela kamar tidurnya, Sabtu (25/5) dalam kondisi telah meninggal dunia.

“Ketika selesai mandi, saya masuk rumah mencari korban, kemudian saya membuka pintu kamarnya dan masuk, saya melihat korban dalam posisi menggantung diri dengan cara melilitkan tali warna putih di lehernya dan kusen jendela kamarnya dalam kondisi telah meninggal dunia,” terang Painem (60), Ibu kandung korban ketika menyampaikan keterangan kepada Polisi.

“Sampai saat ini kami dari keluarga juga belum mengetahui apa penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri seperti itu,” imbuhnya.

Petugas Polsek Srumbung, Polres Magelang, Polda Jateng, setelah mendapatkan laporan dan mendatangi lokasi langsung melakukan evakuasi korban dan dilanjutkan olah TKP.

“Kami bersama petugas Kesehatan dari Puskesmas Srumbung telah melakukan pemeriksaan terhadap badan korban, juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),“ jelas Kapolsek Srumbung, Iptu Sumino.

ads

Kepolisian masih mengumpulkan data dan keterangan keluarga maupun tetangga yang mengetahui kejadian tersebut, dan sampai saat ini pihak keluarga juga belum mengetahui penyebab nekatnya korban melakukan bunuh diri.

Sementara Petugas Medis dari Puskesmas Srumbung Bidan Emiliasari menerangkan, dari hasil pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan seperti luka-luka, dan menurutnya korban meninggal murni karena gantung diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman di dusun setempat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!