Seorang Pemuda Sukorejo Gantung Diri di Kebun Kopi

0
902
Kondisi di sekitar rumah korban bunuh diri, selasa (5/1) petang.
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Eka Saputra Mupika, seorang pemuda Sukorejo ditemukan tewas dengan cara menggantungkan diri di sebuah kebun kopi dibelakang rumahnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pria yang diketahui berusia 24 tahun dan berprofesi sebagai buruh melakukan aksi bunuh diri.

“Team medis sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, dari hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa kejadian ini murni bunuh diri,” terang Kapolsek Sukorejo AKP Sutrismanto melalui sambungan telepon, selasa, (5/6/2021).

Dikatakan, setelah team medis dari Puskesmas Sukorejo I melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban dan menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga, pihak keluarga dapat menerima dengan ikhlas.

Pihak kepolisian sendiri telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa tali tambang plastik dan sepasang sandal korban.

ads

Sementara itu, Perangkat Desa Sukorejo, Mahsum menuturkan, penemuan jasad korban gantung diri pemuda yang tinggal di Dusun Ngrancah RT 06 RW 08 Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo ditemukan oleh ayah kandung korban sendiri.

“Bapaknya si korban mencari anaknya yang hingga petang tidak pulang ke rumah,” ujarnya.

Dijelaskan, setelah orang tua korban mencari ke beberapa tempat, kemudian orang tua korban yakni, Senadi sekira jam 18.00 wib mencarinya di kebun belakang rumah.

“Orang tua korban kaget mendapati anaknya sudah terbujur kaku menggantung di pohon kopi,” terangnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!