- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Anggota Kod exim 0728/Wng, Serma Oscan telah mengharumkan Provinsi Jawa Tengah pada Kejuaraan Altetik Master Solo Open tingkat Nasional yang digelar di Stadion Sriwedari Surakarta, pada tanggal 26-27 Juli 2018 lalu.

Serma Ocsan J. Paraisu yang sehari-hari berdinas di Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri memang telah mempersiapkan diri jauh hari, agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kejuaraan Atletik Master Solo Open yang berlangsung dua hari itu diikuti oleh 450 peserta dari seluruh Indonesia. Butuh perjuangan yang melelahkan untuk dapat menundukkan para master yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia ini.

Berkat kegigihan dan semangat pantang menyerah, akhirnya Serma Ocsan J. Paraisu berhasil menyabet medali emas pada 800 meter dan estafet 4 x 400 meter serta satu medali perak di Nomor 1500 meter.

ads

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh di tempat terpisah mengapresiasi dan bangga terhadap apa yang diaraih Serma Ocsan. Selain telah mengharumkan nama satuan Kodim 0728/Wng juga telah mengharumkan nama Provinsi Jateng.

Selain berprestasi pada diri sendiri, Serma Ocsan juga turut andil membawa anak didiknya dari SMA N 1 Slogohimo yang berhasil menyabet emas pada lomba tingkat provinsi beberapa waktu lalu di Semarang.

Selanjutnya Dandim berpesan kepada Serma Ocsan untuk jangan cepat puas dengan hasil yang di raih saat ini, terus berlatih dan berlatih, guna menghadapi event yang akan datang. (Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!