- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Untuk penyegaran dalam berdinas, beberapa perwira Polres Kebumen dimutasi Jabatannya. Yang dimutasi jabatannya diantaranya Kapolsek Gombong, Kasat Lantas Polres Kebumen, Kabag Ren Polres Kebumen dan Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen serta analis kebijakan bidang operasional Polres Kebumen.

Upacara sertijab (serah terima jabatan) yang dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti tadi pagi, Jumat (18/08) sekira pukul 09.00 wib, para pejabat yang akan menduduki jabatan baru di Polres Kebumen diambil sumpah jabatan dihadapan peserta upacara.

Sumpah jabatan ini diberikan kepada setiap pejabat Polri saat akan menduduki jabatan barunya dengan didampingi rohaniawan dan disaksikan sekurang kurangnya dua saksi.

Dalam sambutannya AKBP Titi Hastuti mengucapkan selamat bergabung kepada perwira yang akan menduduki jabatan baru di jajaran Polres Kebumen.

ads

Menurut Kapolres Kebumen, mutasi ini merupakan hal yang lumrah di Kepolisian dalam rangka penyegaran serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mereka yang dimutasi dan menduduki jabatan perwira di jajaran Polres Kebumen yaitu Kabag Ren AKBP Sugianto dimutasikan sebagai Pamen Polres Kebumen persiapan Pensiun. Kompol Budiono yang sebelumnya menjabat sebagai analis Kebijakan Bid Ops Polres Kebumen menggantikan AKBP Sugianto Menjadi Kabag Ren Polres Kebumen.

Kasat Lantas Polres Kebumen yang sebelumnya dijabat AKP Aditia Mulya Ramdhani digantikan oleh AKP Suryo Wibowo, sesama alumni AKPOL. Selanjutnya AKP Aditia akan menduduki jabatan baru, menjadi Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta.

AKP Hendri Suryo Liquisasono akan menggantikan posisi AKP Mustanto menjadi Kapolsek Gombong Polres Kebumen. AKP Mustanto menggantikan Kompol Budiyono dalam rangka pensiun, menjadi Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!