- iklan atas berita -

METROTIMES. ( sorong ) Ibadah Pembukaan Sedang jemaat ke – 3 GPI Papua Karmel Klasis sorong manokwari Minggu 20 januari 2019 bertempat di gedung gereja Karmel dengan  pimpinan ibadah Pdt S. Salenusa S.Th dalam pelayanan ibdah dilakukan juga Akta
pembukaan sidang dibuka oleh  Waket I klasis sorong manokwari Pdt Lisa parera S.Th.

Sidang jemaat ke – 3 jemaat GPI Papua Karmel bertemakan ” RAPI TERSUSUN DAN DIIKAT MENJADI SATU” Subtema BERDASARKAN KASIH KRISTUS HENDAKLAH KITA BERTOLONG-TOLONG MENANGGUNG BEBAN DALAM MEWUJUDKAN GEREJA YANG MANDIRI DAN MISIONER.

Peserta Sidang jemaat Gpi papua karmel di ikuti oleh perwakilan sitiap organisasi gerejawi dalam jemaat GPI Papua karmel dan juga dihadiri oleh klasis sorong manukwari. Mendahului kegiatan sidang Waket ketu II klasis Sorong  manokwari  N.Sipahelut dalam arahannya mengatakan Marilah kita sukseskan Sidang jemaat GPI papua karmel ini dengan berlandaskan atas kasih Kristus selain itu dikatakan pula didepan nanti ada program-program gerejawi yang menjadi tanggungjawab kita sebagai jemaat Gpi papua karmel serta ditahun ini juga kita juga diperhadapan dengan Program pemerintah lewat Pemilu, harapan saya semoga sebagai jemaat kita dapat berpikir dan memberikan suara dengan penuh bijaksana.semoga sidang Jemaat ke – 3 GPI papua karmel  dapat berjalan dengan penuh kasih sayang.Selain itu juga sambutan Lurah Palputih N. Leitemia. SE  mewakili pemerintah sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Sidang GPI papua karmel ke – 3 mengatakan kegiatan sidang GPI Papua karmel klasis sorong manokwari dirasahkan sangatlah penting dilakukan guna menyusun prorgram kedepan nanti dan dan diharapkan dapat berjalan sesuai rencana, dikatakan pula bahwa pemerintah dan gereja tidak dapat dipisahkan dalam rangka pembinaan umat,  karena merupakan patner dalam rangka membina umat , marilah kita saling bergandenhan tangan dalam membangun kehidupan umat sesuai bidang kita masing- masing. tutur lurah palputi. ( Ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!