- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Forkompincam Srumbung melaksanakan patroli di wilayah srumbung dalam rangka menindak lanjuti perintah komandan Kodim 0705/ Magelang dan surat edaran Bupati Magelang terkait kebijakan pemerintah tentang himbauan prosedur kesehatan dan penutupan obyek wisata serta keramaian, Minggu (16/05).

Kegiatan patroli obyek wisata di hadiri antara lain , Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh A.w S,Sos , Camat Srumbung Choirul Anwar S,STP.Msi, Kapolsek Srumbung AKP Sumino S,Sos .,MM, Anggota Koramil dan Polsek Srumbung.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak berkunjung dan melakukan kerumunan disekitar obyek wisata, kita juga meminta agar pemerintah desa, karang taruna dan seluruh unsur masyarakat untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan kebijakan pemerintah tersebut kepada seluruh komponen masyarakat,” tegas Danramil.

Patroli Forkompincam Srumbung menyisir obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Srumbung antara lain wisata alam Jurang Jero, Edu Park Gatak Water Byur dan Polengan Edu park.

“Kita sangat berterimakasih respon dan kesadaran masyarakat sangat bagus, terbukti obyek wisata yang kita cek semuanya kosong tanpa pengunjung,” tutup Danramil. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!