- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Dalam rangka memperingati milad SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (SMAMDA) ke-44, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMAMDA menyelenggarakan tabligh akbar di lapangan parkir SMAMDA Jalan Pucang Adi (11/1).

Bertema ‘Behind the True Muslim’ ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kecintaan generasi muda dengan agama islam. Di acara tersebut menghadirkan dua ustaz yang cukup digemari masyarakat khususnya para pemuda yaitu Ustaz Muhammad Zamzam Zainal Muttaqin dan Ustaz Syamsuddin Nur.

Zulfa Izza ketua pelaksana acara tersebut mengungkapkan jika pemilihan dua ustaz tersebut dirasa dapat menginspirasi para siswa SMAMDA, kerena seperti diketahui Ustaz Zamzam (21) tersebut merupakan Qori Internasional juara 1 di Kuala Lumpur, Malaysia. Sedangkan Ustaz Syam (26) merupakan ustaz yang aktif mengisi acara di televisi bertajuk Islam Itu Indah di Trans TV. Selain itu dia juga aktif sebagai Imam Masjid Kubah Emas Dia Al-Mahri Depok.

Begitu pula yang disampaikan Astajab Kepala Sekolah SMAMDA, selain untuk memperingati milad SMAMDA, acara tersebut diadakan dalam rangka memperkuat memberikan pencerahan wawasan keislaman, “Tidak hanya itu saja, acara itu sebagai ajang silaturahmi antar warga SMAMDA dengan para hadirin yang hadir dan menumbuhkan semangat beribadah, meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan serta membentuk generasi yang berkarakter di era revolusi industry 4.O,” terangnya.

ads

Acara yang dibuka untuk umum ini juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan seperti Nasyid, Akustik, dan Tahfidz yang berasal dari ekstrakurikuler di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Selwin itu acara tersebut juga akan terdapat banyak stand bazar berisi makanan, minuman, baju, kerudung, dan lainnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!