- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang beserta Polsek Bandongan, menghadiri kegiatan sosialisasi pembangunan Jembatan Kedungingas di Balai Desa Kedungsari Kecamatan Bandongan, Kamis (22/08).

Dalam sambutanya, Ismolaili SE mewakili Camat Bandongan mangatakan, mengucapkan rasa syukur karena pada akhirnya dan sebentar lagi jembatan Kedungingas yang menghubungkan Jalan Pakelan dengan Salamkanci segera terealisasi pada tahun 2019 ini.

“Semoga dengan kegiatan pembangunan ini akses jalan penghubung ke pusat kota menjadi semakin lancar dan aman dan tentunya dapat melancarkan roda perekonomian khususnya di wilayah Bandongan Kabupaten magelang, disaat warga masyarakat melintas dengan rasa aman dan tentunya untuk kepentingan umum,” terangnya.

Menurutnya, PT Sumber Wijaya Sakti Magelang selaku pihak kontraktor pembangunan Jembatan Kedungingas, siap menampung segala aspirasi dan pendapat warga masyarakat dengan harapan kegiatan sosialisasi pembangunan Jembatan Kedungingas dapat diketahui secara umum berjalan dengan baik dan lancar.

Serka Tohari mewakili Danramil 03/Bandongan, mengharapkan kegiatan sosialisasi pengerjaan pembangunan Jembatan Kedungingas dapat terwujud dengan aman dan lancar. Harapannya disaat sosialisasi bertujuan agar warga masyarakat sekitar mengetehaui informasi maupun kesiapan pengerjaan pembangunan Jembatan Kedungingas dapat berjalan sesuai tahap per tahapnya.

ads

Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan dan peningkatan jembatan Kabupatan Magelang, Taufiq Agung Kurniawan ST menyampaikan, rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kedatanganya para tamu undangan dalam kegiatan sosialisasi pembangunan Jembatan Kedungingas.

“Rencana mulai besuk pagi Jumat tanggal 23 Agustus 2019, akses jalan menuju Jembatan Kedungingas akan di tutup. Semoga warga dapat mengetahui bersama-sama dengan di mulai kegiatan pengerjaan Jembatan tersebut. sesuai harapan warga masyarakat Bandongan dan sekitarnya, harapan dengan di bangunnya jembatan dengan tanah milik Kabupaten Magelang, dapat segera berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!