- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Srikandi Hanura yang merupakan organisasi sayap Partai Hanura dan Gayatri A. Ardhinindya sebagai Ketua DPD Srikandi Hanura Jawa Timur, yang baru dilantik pada bulan Maret 2017.

Gayatri menjelaskan, Srikandi Hanura sebagai organisasi perempuan Partai Hanura, merasa wajib untuk mendukung segala program Partai Hanura.

Pilkada di Jawa Timur diselenggarakan pada tahun 2018. “Partai Hanura mendukung calon terkuat, karena Partai Hanura hanya punya dua kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur sehingga kami hanya busa mendukung, ” ucap Gayatri.

“Saifullah Yusuf yang dipanggil Gus Ipul, dimata Srikandi Hanura Jawa Timur adalah Gus Ipul sangat peduli terhadap kaum wanita, UKM, dan banyak kegiatan sosial lainya yang didukung beliau. Dengan kedatangan Gus Ipul diacara buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim oleh Partai Hanura, sedikit memberikan kecerahan bagi kami, “tutur Gayatri.

ads

Lanjut Gayatri, harapan Srikandi Hanura kedepannya, siapapun Gubernur yang akan terpilih nantinya akan bisa mewujudkan programnya dengan realistis, nyata, dan membuat Jawa Timur lebih baik daripada sebelumnya.

“Pamilu Legislatif tahun 2019 telah dipersiapkan kader-kader Srikandi Hanura Jawa Timur dengan melakukan pelatihan-pelatihan bersama instansi pemerintah Jawa Timur mengenai Leadership, isu-isu terkini seputar perempuan dan anak. Setelah Pilgub kami akan memberikan pelatihan intensif mental dan materi-materi yang harus dikuasai untuk menjadi calon legislatif yang bermutu, tidak hanya tampang saja, nama saja, dan tidak hanya ngomong saja, “ucap ketua DPD Srikandi Jatim.

DPD Srikandi Hanura Jawa Timur sementara ini membantu mengembangkan UKM, seperti batik atau makanan dari anggota-anggota Srikandi dan masyarakat se-Jawa Timur dengan membuka satu kios di Pasar turi baru untuk membantu memasarkan di daerah yang jauh agar punya market di Surabaya.

Pengurus DPC Srikandi Hanura se-Jatim tetap solid. “Alhamdulillah, di Jawa Timur setelah saya keliling, semua ketua DPC Srikandi Hanura tidak bermasalah dengan Ketua Umum Srikandi Hanura, karena mereka itu kuat kebawah. Sehingga yang dilihat figur dari bawah yang di daerahnya, “papar Gayatri.

“Srikandi Hanura termasuk organisasi wanita atau oraganisasi sayap yang paling kuat karena sudah ada di 34 Provinsi terbentuk semua dan ada kerja nyatanya, tidak hanya terbentuk kepengurusan saja, “pungkas Gayatri. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!