- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) PDI Perjuangan merupakan partai yang dikenal solid dan militan. Selain itu, partai berlambang banteng ini juga dikenal sebagai partai yang loyal. Hal ini di ungkapkan oleh Kader Wanita PDI Perjuangan asal Kota Magelang, Stin Sahyutri Soekisno S.Sos MM, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Magelang dan Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang Tahun 2020.

“PDI Perjuangan memang di isi oleh para kader-kader yang loyal, militan dan solid. Seperti di Kota Magelang ini sendiri, PDI Perjuangan di isi oleh kader-kader yang seperti itu,” terang Ketua Komisi B di DPRD Kota Magelang tersebut kepada metrotimes.news, Rabu (11/03) pagi.

Di Kota Magelang sendiri, PDI Perjuangan tetap akan meningkatkan kerja sama sesama kader banteng. Ia menuturkan, dirinya saat ini mencalonkan maju sebagai Balon Walikota Magelang Tahun 2020 melalui PDI Perjuangan.

“Sesuai dengan komitmen saya, secara pribadi saya tetap komitmen terhadap keputusan partai karena saya selaku kader dan petugas partai. Selain itu, saya tetap tunduk dan patuh terhadap partai,” kata perempuan yang mempunyai hobby olahraga, travelling dan kuliner tersebut.

Baginya, dirinya selaku kader banteng yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Magelang akan selalu berjuang bersama untuk membangun Kota Magelang.

ads

“Sebagai Kader PDI Perjuangan, saya akan terus berjuang untuk menegakkan dan membesarkan partai sesuai AD/ART partai,” jelas Stin, sapaan akrab Stin Sahyutri Soekisno S.Sos MM. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!