- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Agar pelaksanaan Pemilu 2019, yaitu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan lancar, Bawaslu Kabupaten Magelang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Stakeholder Pemilu 2019, di Paramount 3 Hotel Atria, Jalan. Jenderal Sudirman Nom 42, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jumat (15/2).

Pada Rakor ini, juga dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang, Anggota Komisioner KPU, Pj Sekda Kabupaten Magelang, Kapolres Magelang, Kasdim 0705/Magelang, Camat se Kabupaten Magelang, Kapolsek se Kabupaten Magelang, dan Danramil 02 s/d 22 Jajaran Kodim 0705/Magelang.

Dengan tema ‘Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu’ diharapkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 nanti bisa berjalan aman dan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua pihak.

Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang, M. H. Habib Shaleh, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Rapat Koordinasi ini tidak lebih adalah agar pelaksanaan Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres 2019) bisa berjalan aman dan lancar.

ads

Dan menurutnya, masih menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang, pihaknya berkeinginan membangun kebersamaan semua pihak, guna menciptakan Pemilu 2019 yang bersih, dan bersinergitas serta bermartabat, membangun semangat gerakan anti hoax dan anti politik uang. Maka dari itu, dengan Rapat Koordinasi ini pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait, agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019, dapat berjalan dengan aman, lancar, jujur, dan adil.

“Terimaksih atas kehadiran Bapak sekalian, dimana pada kesempatan kali ini kita semua dapat menghadiri Rakor bersama stakeholder Pemilu 2019. Dan dengan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Instansi terkait, supaya pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar, jujur dan adil sesuai dengan harapan kita semua” jelas Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang, M. H. Habib Shaleh, dalam sambutannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!