- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam kegiatan karya bhakti yang di laksanakan setiap minggunya, kini prajurit Yonarmed 11 Kostrad ikut membantu pembangunan Masjid Baitunnur bersama masyarakat di Kampung Kwayuhan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (01/02/2020).

Dengan adanya karya bhakti ini, Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan prajuritnya dari Baterai siaga yakni Baterai Tempur Chakti dengan jumlah 8 prajurit yang dipimpin oleh Serda Joko selaku yang di pertanggung jawabkan untuk melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan Masjid.

Selain membantu kegiatan pembangunan Masjid, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama warga setempat juga membersihkan selokan yang tersumbat, rumput yang sudah mulai tumbuh di sekitar Masjid dan supaya masyarakat yang beribadah di Masjid akan terasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Kelurahan Gelangan Magelang Tengah mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasinya kepada kami dan sudah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat dalam kegiatan pembangunan Masjid Baitunnur, dan kini Masjid tersebut tampak kelihatan bersih, asri dan nyaman untuk di tempatkan,” terang Lurah Gelangan.

Di tempat lain, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan di setiap minggunya untuk menumbuhkan perilaku sebagai seorang prajurit dan juga memberikan tauladan kepada masyarakat.

ads

Kegiatan ini juga merupakan Salah satu kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) Yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahw tiap-tiap jajaran agar selalu bersinergi dengan warga binaan dan membantu rakyat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!