- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Polsek Patean melaksanakan monitoring vaksinasi gunung dosis 1 oleh team Nakes Polres Kendal, bertempat di aula Balai Desa Sidodadi Kecamatan Patean Kendal Jawa Tengah.  Vaksinasi gunung ini diikuti masyarakat Desa Sidodadi, Sabtu (30/10/2021) mulai pukul 09:00 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Patean Iptu Budijanton, Pj. Sekcam Kecamatan Patean Eko Supriyono, Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Kendal Iptu Nugroho, S.H. Ps. Kasidokes Polres Kendal Aipda Untung Andi Jajang, Kasubsipenmas Sihumas Polres Kendal Ipda Imam Warsito, S.H. Team Vaksinator Polres Kendal dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal.

Selain itu, hadir juga para Kanit dan anggota Polsek Patean, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sidodadi, Babinsa Koramil Patean dan Bhabinkamtibmas Polsek Patean.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patean Iptu Budijanton, S.H menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

“Masyarakat kami harapkan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi karena vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat maupun sekolah,” ujar Budijanton.

ads

Budijanton S.H., Pj, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti vaksin, karena kegiatan vaksinasi ini masyarakat sangat antusias dalam mengikutinya.

“Terimakasih kepada masyarakat Sidodadi yang mengikuti vaksin. Semoga masyarakat Sidodadi semakin sehat, semakin kuat dan imun bisa meningkat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Sekcam Kecamatan Patean Eko Supriyono menjelaskan bahwa vaksinasi di Aula Balai Desa Sidodadi, tim nakes Polres Kendal melaksanaan vaksin dosis 1 Sinovac.

“Sasaran untuk 300 orang hadir 311 orang yang tervaksin 299 orang tidak tervaksin : 12 orang Hipertensi dan komorbid, jumlah keseluruhan tervaksin hari ini wilayah Kecamatan Patean 299 orang dan vaksin yang digunakan milik Polres Kendal,” jelas Sekcam Patean

Sementara itu Sukoco Kades Sidodadi Kecamatan Patean menyampaikan ucapan terimakasi kepada polres Kendal yang memberikan vaksinasi kepada warga Sidodadi.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Sidodadi sangat tinggi semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu, masyarakat Sidodadi sehat Kendal handal,” pungkas Sukoco.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!