- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sorong Selatan bersama tim konsultan PT Bagja Direga Konsultan Sorsel lakukan peninjauan lokasi pemukiman bangunan yang berlokasi di Pasar Ampera,  Kampung B di Kelurahan Kohoin dan Kampung Sayolo Kelurahan Kaibus  Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selata, Kamis (28/5).

Hal ini dilaksanakand dalam rangka identifikasi kawasan kumuh perkotaan untuk keperluan penyusunan data base PU Bidang Cipta Karya kabupaten Sorong Selatan.

tesebut Kepala Dinas PU Kabupaten Sorsel alfius way, SE.MAP

Kujungan Dinas PU dibidang Cipta Karya bersama Kepala distrik Teminabuan Frans Tesiya banyak menemukan  masalah di lapangan, misalnya mengenai kelayakan pemukiman warga, masalah air bersih dan sanitasi.

Dilain tempat, juga dilakukan peninjauan pada tempat situs Injil masuk di tanah Tehit tempo dulu yang berada di Kampung B Kelurahan Kohoin distrik Teminabuan yang mejadi perhatian serius dari dinas PU.

ads

Dalam tinjauan tesebut Kepala Dinas PU Kabupaten Sorsel Alfius Way, SE.MAP melalui bawahanya menyampaikan mereka melakukan peninjauan diwilayah distrik Terminabun untuk menemukan beberapa sampel untuk menjadi acuan perencanaan atau planning penataan pembangunan kedepan. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!