- iklan atas berita -

METROTIMES, SINTANG – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Program Percepatan Desa Mandiri Kodam XII/Tanjungpura melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan karya bhakti TNI percepatan desa mandiri di wilayah Kodim 1205/Sintang.

Tim Wasev dipimpin oleh Perwira Ahli Bidang Sosial Budaya, Kolonel Kav Alhamra didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan meninjau beberapa lokasi. Diantaranya pembangunan SMA 2 Ketungau Tengah, pembangunan PAUD dan Posyandu di Tempunak serta pembangunan Poskamling di 5 lokasi.

Ketua Tim Wasev, Kolonel Kav Alhamra mengatakan, peninjauannya tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan program percepatan Desa Mandiri yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1205/Stg.

Pengawasan ini kami lakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban Kodam XII/Tpr kepada Pemprov. Kalbar. Sebab program karya bhakti percepatan desa mandiri ini adalah merupakan kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan Pemprov. Kalbar,” katanya.

ads

Sedangkan Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menyampaikan kepada Tim Wasev bahwa pembangunan percepatan Desa Mandiri diwilayahnya secara kualitas telah mencapai target dari waktu yang ditentukan.

“Dari 8 sasaran, 5 diantaranya sudah terselesaikan, tinggal 3 sasaran lagi yang masih tahap pengerjaan, namun ketiga sasaran tersebut sudah mencapai lebih dari 50 % tahap pengerjaannya,” ujarnya.

“Target kami dipertengahan bulan Agustus seluruh pekerjaan dapat terselesaikan,” tambah Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengakhiri. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!