- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Kodim 0705/Magelang melaksanakan pengecoran jalan dalam rangka untuk mensukseskan TMMD Reguler ke-112 di Dusun Puluhan, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jum’at (03/09).

Kapten Arh Suhadi selaku Danramil 12/Sawangan menjelaskan, selain tugas pokoknya memonitoring wilayah binaan, Koramil juga membantu pelaksanaan pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan di jalan penghubung antara dua desa yaitu Desa Ketep dengan Desa Kapuhan.

“Pengecoran jalan yang dikerjakan ini merupakan akses yang sangat vital, contohnya untuk mengangkut hasil pertanian yang dulunya memutar lewat jalan besar, nantinya kalo sudah jadi dapat mempersingkat waktu karena jalan bisa dilewati roda 2 maupun roda 4,” paparnya.

Danramil menambahkan untuk pengerjaan jalan dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat, karena ini menjadi salah satu ciri khas atau budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan.

“Dengan kehadiran anggota TNI, tentunya memberikan semangat bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan yang dilakukan di desa, itulah wujud dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!