- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Untuk menjaga wilayahnya agar terhindar dari virus mematikan yakni covid-19, Koramil 04/Letung Kodim 0318/Natuna melaksanakan pengamanan naik turunnya penumpang di Pelabuhan Berhala Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (26/11).

Giat operasi ini sendiri dipimpin oleh Serda Suwadi, yang diikuti oleh pihak Sabandar dan Korwil Dinas Perhubungan.

Serda Suwadi mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam memerangi covid-19, dan juga menjaga wilayah Kecamatan Jemaja selalu dalam keadaan steril dari virus mematikan tersebut.

“Penumpang kapal laut yang turun maupun masuk ke Pelabuhan Berhala Letung kami lakukan cek kesehatannya sesuai protokol kesehatan, seperti cek suhu tubuh, semprot disinfektan, pemakaian masker dan lain sebagainya. Hal itu kami lakukan tidak lebih untuk menjaga wilayah Kecamatan Jemaja agar selalu steril dari covid-19,” jelas Serda Suwadi.

Menurut Serda Suwadi, kegiatan operasi seperti ini akan terus dilaksanakan dengan batas waktu yang tidak ditentukan, sampai covid-19 benar-benar sudah hilang dari bumi ini. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!