Truk Tangki Tabrak Median Jalan, Jalur Pantura Tersendat

0
463
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Arus lalulintas di jalan  pantura arah Jakarta ke Semarang tersendat akibat kecelakaan tunggal truk tangki pengangkut minyak goreng yang menabrak median jalan di Jalan Soekarno Hatta Ketapang Kendal, rabu (9/10/2019) pagi.

Truk pengangkut minyak sawit dengan nomer polisi H 1446 JF mengalami kecelakaan menabrak median jalan yang berada 100 meter sebelah timur lampu merah Ketapang sekira pukul 3 dinihari diduga akibat sopir mengantuk.

Kodwi, sopir truk tangki saat dijumpai di lokasi kejadian menyampaikan bahwa mobil yang dikemudikannya membawa minyak sawit dari Semarang untuk dikirim ke Batang mengalami kecelakaan tunggal.

“Ini saya kecelakaan tunggal karena tadi saya ngantuk sekali,” tuturnya.

ads

Akibat rasa kantuk yang melanda, truk yang dikemudikannya menabrak median jalan hingga kondisi truk tangki masuk melintang ke jalur yang berlawanan.

Tak ayal, dengan melintangnya body truk tangki di jalur sebelahnya mengakibatkan arus lalulintas arah Jakarta ke Semarang mengalami ketersendatan hingga 1 kilometer.

H Kresna warga sekitar menyampaikan bahwa sekitar pukul 3 dinihari saat masih di dalam rumah mendengar suara benturan keras.

“Pastinya kecelakaan disebabkan apa kurang tau saya mas, saya hanya mendengar suara benturan keras saja,” ungkapnya.

Dengan rasa curiga ia keluar rumah untuk memastikan keadaan dan sudah didapati truk tangki kondisi melintang usai menabrak median jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir hanya mengalami shock akibat kecelakaan yang dialaminya.

Polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara guna melakukan penyidikan dan sebagian mengatur arus lalulintas yang macet akibat kecelakaan.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!